Rabu, 01 Februari 2012

BINKOR DENGAN PEMADAM KEBAKARAN.

 Untuk membangun kemitraan dengan instansi terkait, pada hari Jum`at, tgl 27 Januari 2012, pukul 09.00 Wita, bertempat di kantor Pemadam Kebakaran Kab. Sumbawa, Kasat Binmas Res Sumbawa AKP AHMAD MANSUR, S.Ag bersama IPDA I WYN DEDENG telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan koordinasi, yang diikuti oleh para pegawai pemadam kebakaran Kab. Sumbawa.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala Pemadam Kebakaran MUSTARI DAHLAN, SH dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Sumbawa yang telah berkenan memberikan pembinaan terhadap para pegawai pemadam, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini tali silahturahmi bersama Polri akan lebih baik.

Pada kesempatan itu juga Kasat Binmas AKP AHMAD MANSUR, S.Ag menyampaikan tentang situasi Kamtibmas dan tentang pentingnya koordinasi dalam pelaksanaan tugas di Lapangan antara Kepolisian dengan petugas pemadam kebakaran. karena walau bagaimanapun juga antara petugas pemadam kebakaran dan kepolisian adalah memiliki keterkaitan khusus dalam pelaksanaan tugas dilapangan, dengan demikian koordinasi dan kerjasama harus terus di jaga dan ditingkatkan.. (bnms1)

0 komentar:

Posting Komentar